…..Poetry of BOOK

tiga setengah jam,

segalanya berlalu begitu saja, dalam diam,

aku diam dia pun diam,

tak tahu apa yang harus kuucapkan,

aku malu.

ku lihat dia tetap malas mengadu bibirnya,

kurelakan waktuku untuk dapat bersamanya,

namun sulitnya aku untuk berkata.

situasi semakin sulit,

aku dengan lamunanku, dan dia dengan kesenangannya, DIAM.

Cukup, simpan saja untuk nanti,

empat jam, angka yang tepat untuk mengakhirinya,

biarkan dia dengan keterdiamannya,

aku sudah puas dengan yang dia sampaikan tanpa diucapkan,

kan kutemui lagi nanti.

copyright by Ranendya 230511

edited by aiugraph 040611

5 thoughts on “…..Poetry of BOOK

Tinggalkan Balasan

