Tuhan, Maafkan Aku.

Sebagai bukti syukurku. Aku hanya mampu tersenyum.
Merasakan cinta yang menelusuk jiwa.
Menggetarkan hati saat mendengar namanya.
Ya Robbi, karenaMU aku mencintainya
KarenaMU pula aku memendamnya.

Bagaimana aku bisa, melupakanmu.
kalau hadirmu selalu menari di pikiranku.

Ya Robbi, terimakasih atas teguranMU.
Ya Robbi, ampunilah aku yang mencintai salah satu hambaMU yang bernama wanita.

Sejuk terpekur dalam lamunan, aku rindu.
Rinduku dalam… semakin dalam…
‘Perjalanan… pastikan sampai…
‘Penantianmu… s’mangat hidupku…
‘Kau Cintaku… Kau Intanku…
yang ku tahu, sekarang. Engkau ada didekatku.

KampusMalangTercinta
31 Mei 2012

^_^

6 thoughts on “Tuhan, Maafkan Aku.

  1. bismillah….
    afwan minkum.
    perbanyak tilawah, perbaiki kualitas sholat. hindarkan dari perbincangan, bacaan yg berbau ikhtilat.
    memikirkan itu saja sudah dosa, apalagi membayangkan.

    bersikap tegaslah pada diri sendiri. ketika itu salah, maka segera diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

